Team Program Beasiswa Gratis FKMB, Bawa Buah Tangan 3 Singgang Ayam dari Calon Ketua DPW FKMB Banten

Follow Us

Jurnal Pilar | Team Program Beasiswa Gratis FKMB, Bawa Buah Tangan 3 Singgang Ayam dari Calon Ketua DPW FKMB Banten

Jakarta Barat, Pilarnusantara.id – Program Mencerdaskan Anak Bangsa yang di cetus oleh Dewan Perwakilan Daerah Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (DPD FKMB), kini memasuki tahap akhir, penandatangan perjanjian kerjasama (PKS) di semua jurusan yang ada di Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Jakarta.

  

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang di lakukan di kampus Institut Sains dan Teknolgi Al-Kamal (ISTA), yang di hadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual,. DR. Ir. Toto Widyanto, MSc dan jajaran Humas dan Marketing, Elan Setiawan, S.Ikom, Eni Yuniati, Amd (Student Relation) serta Angga Setiawan, M.T (plt. Kabiro Humas dan Marketing) sebagai perwakilan dari Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal, sedangkan dari Team DPD FKMB Kota Tangerang, langsung di hadiri oleh Ketua 1 DPD FKMB, Antoni Putra, SE., Ketua 2, Hamidi R. Jamaludin., Ketua 3, Elpis Syarip yang di dampingi langsung oleh Calon Ketua DPW Banten, Suhatsyah, serta Ketua pelaksana program beasiswa gratis, Catur Yan Putra, Marfendri serta David, sebagai sekertaris daerah DPD FKMB Kota Tangerang, dan perwakilan Bundo Kanduang, Bundo Endah dan Deti, yang menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Beasiswa Gratis antara FKMB dan ISTA.

Bacaan Lainnya

Adapun Perjanjian Kerjasama (PKS) yang di sah kan dan di tanda tangani oleh kedua belah pihak, yang masing masing di wakili oleh pihak Kampus (ISTA), oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual,. DR. Ir. Toto Widyanto, MSc dan dari Pihak FKMB, Diwakili oleh Ketua 1 DPD FKMB Kota Tangerang, Antoni Putra, SE, terdiri dari 8 Jurusan yang diberikan kesempatan kepada para calon mahasiswa dan mahasiswi dari keluarga besar dan Anggota Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB).

Adapaun Jurusan jurusan yang telah disepakati dan di tanda tangani PKS nya terdiri dari :

  1. Fakultas Sains dan Teknologi
  2. Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual
  3. Program Studi Teknik Mesin
  4. Program Studi Teknik Industri
  5. Program Studi Teknik Sipil
  6. Program Studi Teknik Informatika
  7. Program Studi Sistem Informasi
  8. Program Studi Desain Komunikasi Visual

Selain Acara Penandatanganan SPK, ada hal yang menarik lain, yang terjadi dalam ruangan pertemuan Institut Sains dan Teknologi (ISTA), lantai 3, dengan hadirnya calon ketua DPW Banten, Bapak Suhatsyah, dengan membawa buah tangan (oleh oleh khas minangkabau), 3 ekor singgang ayam dan 3 Kg Rendang, yang langsung diterima oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual,. DR. Ir. Toto Widyanto, MSc., beserta jajaran ISTA yang hadir dalam acara tersebut.

  

Sebagai penutup acara, ketua 1, antoni putra, SE, menyampaikan ucapan terima kasih, atas terselenggara nya penandatanganan PKS ini, semoga menjadi sebuah langkah awal kerjasama yang baik antara FKMB dengan ISTA, dan menjadi roel kerjasama untuk institut maupun universitas yang lain”, ungkap Antoni Putra, SE.

(redaksi/2112d1n/Pilarnusantara.id)