Team Tabuik FC Meraih Juara 2 Pada Kompetisi BFC League

Team Tabuik FC raih juara 2
foto Bareng Team Tabuik FC dengan Pembina Futsal FKMB
Follow Us

Jurnal Olah Raga-NYCNews

Jakarta Barat, PilarNusantara.id – Team Futsal FKMB (Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu), di bawah Bimbingan Bapak Ibrahim, yang juga merupakan Ketua Bidang Olahraga pada DPD FKMB, raih Juara 3 dalam kompetisi Futsal yang diadakan oleh BFC League, di Lapangan Futsal Center 27, meruya jakarta barat, minggu 16 Januari 2022

Kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh BFC league ini, di ikuti oleh 12 Club futsal, yang terbagi menjadi 4 group, dengan sistem setengah kompetisi.

Team Futsal Tabuik FC yang terdiri dari sekumpulan anak anak Minang sumatra barat ini, harus menerima kekalahan dari Team futsal BFC yang menjadi tuan rumah dan sekaligus sebagai panitia penyelenggara dalam pertandingan final kompetisi Futsal yang berakhir dengan skor 3:2, team BFC unggul 1 goal.

Bacaan Lainnya

Pada Kompetisi yang sama, TEAM TABUIK FC yang menduduki peringkat ke 2 bertemu dengan saudara saudara yang satu daerah berasal dari Minang juga, yang ikut di kompetisi futsal BFC League, yaitu Team Futsal FKMB, yang terdiri dari sekumpulan anak anak Minang Sumatra Barat juga.

Team Tabuik FC merasa senang, bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Team FKMB, yang merupakan team binaan dari Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), dibawa asuhan dari Bapak Ibrahim, yang juga merupakan Ketua Bidang Olahraga Di DPD FKMB Kota Tangerang.

Manager Team Tabuik FC, berharap suatu saat nanti dapat berkolaborasi dengan Team FKMB, dalam kompetisi maupun Turnamen Turnamen Futsal yang ada di Jabodetak, hal ini di repon baik oleh Pembina dan Manager FKMB.

Tinggalkan Balasan