Tekan Pandemi, PJI-D Tangsel Gandeng Polsek Pondok Aren dan Karang Taruna RW 004 Parigi Baru

Follow Us

PilarNusantara.id, Tangsel – PJI-D Tangsel gandeng Polsek Pondok Aren dan Karang Taruna RW 004 Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren tekan pandemi dengan membagikan masker.

Kegiatan ini merupakan peran aktif wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demikrasi (PJI-D) Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua PJI-D Cabang Kota Tangerang Selatan, Doniman Aro Hia biasa dipanggil Jovan, dan kawan-kawan, membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Pondok Aren, sabtu (11-12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pembagian masker bekerja sama dengan Polsek Pondok Aren yang saat ini dipimpin oleh Kapolsek Kompol Dimas Aditya S.T., S.IK. Aksi nyata ini untuk mencegah penyebaran covid-19 dan ini dilakukan agar masyarakat makin sadar, betapa pentingnya menggunakan masker, ujar Kapolsek.

“Alhamdulilah acara hari ini berjalan lancer. Terima kasih kepada rekan rekan PJI-D Tangsel yang telah mengundang dan bekerjasama dengan Polsek Pondok Aren dan Karang Taruna RW 004 Parigi Baru dalam giat Pembagian Masker dan Santunan Anak Yatim Piatu. Kita sangat mendukung adanya upaya meminimalkan penyebaran Covid-19,” paparnya.

Harapan saya, tambah Kapolsek, kita sama-sama, bahu membahu dan berkolaborasi semaksimal mungkin dalam mengurangi wabah Covid-19.

“Untuk PJI-D Tangsel, saya salut yang pertama kali mengawali kegiatan sosial ini berinisiatif untuk membagikan Masker dan Santunan Anak Yatim dan diharapkan kepada jurnalis-jurnalis yang lainnya bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Polsek-polsek dengan moment yang bagus ini,” tegas Dimas Aditya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna RW 004 Parigi Baru, Yosi, mengatakan, kegiatan ini sangat positif sekali semoga apa yang kita lakukan bisa mengurangi angka penyebaran Covid-19.

Sementara Jovan, Ketua PJI-D DPC Tangerang Selatan mengatakan, kegiatan ini untuk berbagi dan menyadarkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk kesehatan diri dan orang lain.

“Kami mengucapakan terima kasih banyak kepada para donator, Lurah Parigi Baru, Wahyu, Dinas Pariwisata Tangsel, Dinas Pendapatan Daerah, Ketua PKSS SMP Swasta Eko Pranoto, Dewan Toha, serta Penasehat PJI-D Midun dan Bos Udin, yang telah menyumbangkan demi berlangsungnya kegiatan acara ini dan berjalan lancer,” papar Jovan

Selain Kegiatan pembagian masker, kegiatan selanjutnya yaitu membagikan santunan anak yatim piatu di wilayah RT 003 Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *