Tetap Bugar Bersama FKMB

Follow Us

Jurnal FKMB | PilarNusantara

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Jajaran pengurus Dewan Perwakilan Pusat Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (DPP FKMB) Kota Tangerang bersama Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo Melaksanakan Senam Kesehatan Jasmani, Dihalaman Kantor Pusat Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), di jalan Teuku Umar No. A5-A6 Karawaci Kota Tangerang, Sabtu 19/03/2022

Kegiatan senam bersama yang dilakukan oleh jajaran pengurus DPP FKMB yang sudah menjadi rutinitas di setiap hari sabtu sore setiap minggu, yang di pandu oleh instruktur Alimarisan dan Bastian Chaniago ini, bertujuan untuk menyegarkan kembali pikiran yang penat dengan segala rutinitas dan aktifitas pekerjaan dari masing masing jajaran pengurus DPP FKMB, selain itu juga, tujuan utama dilaksanakan senam bersama ini, agar seluruh jajaran baik KSB maupun anggota FKMB, agar selalu sehat jiwa dan raga, serta menambah kebugaran dan terus terjalin tali silaturahmi diantara pengurus dan anggota FKMB, baik dari kalangan DPD maupun DPC FKMB yang ada di kota Tangerang.

Hadir dan ikut berpatisipasi dalam acara senam kesegaran jasmani di kantor pusat FKMB, beberapa pengurus KSB serta dewan pembina FKMB, Bapak Yudha Mukhti, Bapak Edi Mexsuvery, Waketum Bidang OKK, Bapak Raimon, Waketum Bidang Kesehatan dan SDM, Bapak H. Taufik Abbas, Waketum Bidang Agama dan Dakwah, Bapak Rahman Alican, Waketum Bidang Pemuda dan Olahraga, serta para Bundo Kanduang.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, mengajak seluruh pengurus dan anggota FKMB dimanapun berada, untuk mengalakkan program senam bersama baik di tingkat DPD, DPC DPC FKMB untuk melaksanakan program senam bersama, karena tujuan dari dilaksanakannya senam bersama ini, yaitu untuk menjaga kebugaran dan tali silaturahmi antar anggota dan pengurus FKMB dimanapun berada.

“Mari Kita Galakan dan sisihkan waktu kita untuk berolah raga, karena dengan kita berolah raga pikiran kita menjadi sehat, badan kita menjadi bugar dan silaturahmi terus terjaga diantara sesama anggota FKMB”, ungkap Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo

Dengan bersenam, jiwa dan raga kita menjadi sehat, karena didalam jiwa yang sehat, akan muncul pikiran yang sehat dan cemerlang, untuk memajukan organisasi Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu menjadi organisasi sosial yang berlandaskan 3S (Sabar, Syukur dan Sedekah). (redaksi/PilarNusantara)