Tim Futsal DPD FKMB Kota Tangerang Raih Juara 3 Sleboor Futsal Cup

Tim Futsal DPD FKMB raih juara 3
foto=Dokumen PilarNusantara - Team Futsal DPD FKMB di dampingi Pembina Bidang Olah raga (kesua dari kanan), Bapak Ibrahim
Follow Us

Jurnal Pilar | Penulis : Iskandar Purnomo Hadi

Editor | Ladien

Jakarta Barat, PilarNusantara.id – Tim Futsal Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (DPD FKMB) Kota Tangerang raih Juara 3 pada Slebor Futsal Cup yang digelar di D’Necis Futsal, Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (8/1/2022).

Slebor Futsal Cup berlangsung selama satu hari dan diikuti oleh 9 tim dari Jabodetabek dengan system setengah kompetisi. Sembilan tim dibagi dalam 3 grup, yakni grup A, grup B, dan C, dengan setiap grup diisi oleh 3 tim. Masing-masing juara grup berhak maju ke babak lanjutan untuk menentukan Juara I, Juara II, dan Juara III.

Bacaan Lainnya

Tim Futsal DPD FKMB Kota Tangerang yang keluar sebagai Juara Grup B, akhirnya harus puas sebagai Juara 3.

“Alhamdulillah kita meraih Juara 3. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan mengingat tim ini baru dibentuk dan baru pertama kali diterjunkan dalam turnamen,” kata Ibrahim, Ketua Dewan Pembina Tim Futsal DPD FKMB Kota Tangerang.

 

 

Ditempat yang sama, Manager merangkap pemain DPD FKMB Kota Tangerang, M. Fauzi Akbar mengatakan, keikutsertaan Tim Futsal DPD FKMB Kota Tangerang dalam turnamen ini adalah untuk memperkenalkan Tim Futsal FKMB sekaligus memberi kesempatan untuk berkembang kepada bakat-bakat pesepak bola in door (futsal).

“Di sini banyak sekali bakat-bakat futsal dan mereka harus diasah dengan sering ikut turnamen agar bakat mereka berkembang,” kata M. Fauzi Akbar

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Sleboor Futsal, Iqbal Darmawan dengan didampingi oleh Ketua Panitia, mengatakan,  Slebor Futsal Cup dimaksudkan untuk tim-tim futsal yang bergitu banyak di Jabodetabek ini agar lebih berkembang lagi.

“Ini adalah turnamen ketiga yang digelar oleh Sleboor Futsal. Turnamen ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar club futsal,” tambah Iqbal.

Secara berkala Sleboor Futsal akan terus menyelenggarakan turnamen antar club futsal, tentu dengan kualitas penyelenggaraan dan kualitas permainan yang lebih baik, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan