Timnas Indonesia Hadapi Myanmar di Semifinal Piala AFF Futsal 2022

Timnas Indonesia bersua Myanmar di semifinal Piala AFF Futsal 2022.
Follow Us

Jurnal Pilar | Timnas Indonesia Hadapi Myanmar di Semifinal Piala AFF Futsal 2022

Jakarta, Pilarnusantara.id – Timnas Indonesia lolos sebagai runner up grup A dan akan menghadapi Myanmar pada babak semifinal Piala AFF Futsal 2022.

Kepastian itu diketahui usai pertandingan Thailand vs Malaysia dalam laga penutup, Rabu (6/4). Thailand mengalahkan Malaysia 4-2 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Kemenangan yang diraih Thailand membuat tuan rumah lolos sebagai juara grup A. Tim Negeri Gajah Putih memiliki produktivitas gol yang lebih baik ketimbang Timnas Indonesia.

Bacaan Lainnya

Thailand dan Timnas Indonesia sama-sama mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan. Namun, Thailand berhasil mencetak 31 gol sepanjang fase grup sedangkan Timnas Indonesia menjaringkan 25 gol.

Evan Soumilena dan kawan-kawan pun dipastikan bersua Myanmar yang berstatus pemuncak klasemen grup B. Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar di Indoor Stadium Huamark pada Jumat (8/4).

Pertandingan antara Myanmar vs Timnas Indonesia akan berlangsung pukul 14.30 WIB.

Pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Thailand melawan Vietnam. Pertandingan ini juga akan berlangsung pada 8 April tetapi kick off baru dimulai pukul 17.00 WIB.

Andai mampu lolos dari adangan Myanmar, Timnas Indonesia akan melangkah ke final sekaligus memastikan tiket lolos ke Piala Asia Futsal 2022. Sesuai ketentuan, tiga tim terbaik di Piala AFF Futsal 2022 mendapatkan tiket untuk tampil di Piala Asia Futsal 2022.