Tournamen Family Cup Cipulir, Rebut Trophy Komunitas Pedagang Pasar Cipulir

Jakarta Barat, PilarNusantara.id – Ajang Silaturahmi yang diadakan oleh Family Cup Cipulir di ikuti oleh 16 club futsal se-jakarta barat yang diselenggarakan di lapangan futsal Batavia Futsal jalan Pahlawan, Sukabumi Kebon Baru Jakarta Barat, 06/03/2022

Tournamen Futsal yang di prakarsai oleh komunikatas pengusaha dan pebinis yang ada di pasar cipulir ini, merupakan ajang silaturahmi bagi para pengemar futsal yang ada dijakarta barat, selain itu family cup cipulir juga bertujuan untuk menjaring dan mencari bakat bakat baru diolahraga futsal, yang saat ini sedang digemari oleh para kamula.

pada ajang tournamen futsal kali ini, Family Cup Cipulir menyediakan trophy untuk juara 1,2 dan 3 yang diperebutkan oleh 16 team futsal yang dibagi menjadi 2 group dengan sistem gugur pada setiap pertandingan, ungkap Ozin selaku ketua Pelaksana Family Cup Cipulir.

Bacaan Lainnya

Adapun team team yang terlibat dalam tournamen Futsal Family Cup Cipulir ini, antara lain :

  1. Turawan FC, 2. Perami FC, 3. Montoya FC, 4. Predator FC, 5. N. Tree FC, 6. Perantau FC, 7. Ippemtu FC, 8. Abau Sirah FC, 9. PSC FC, 10. Batu Hideng FC, 11. Saiyo FC, 12. Ngedol FC, 13. Ozye FC, 14. Icon FC, 15. Bocah Batu FC, 16. MFP FC.

Ajang tournamen futsal ini, murni dilaksanakan oleh komunitas para pedagang dan pebisnis yang ada dipasar cipulir, yang di sponsori oleh Perumda Pasar Jaya Area 10 (Bu Echi) dan Toko MTR (Bu Mina), hal ini senada dengan yang di ungkapkan oleh Penanggung jawab Family Cup Cipulir, Sitti Aminah, yang juga merupakan owner dari MTR Store.

“Tujuan dari Family Cup Cipulir, merupakan ajang tournamen futsal yang memperebutkan Trophy juara 1,2 dan 3 yang disediakan oleh oleh Panitia. Disamping itu, family cup cipulir juga merupakan ajang pencarian bakat bakat baru, yang tidak membedakan suku ataupun ras dari para team futsal yang mengikuti ajang tournamen ini”, ungkap Sitti Aminah

Selain itu juga, sitti Aminah selaku Penanggung jawab Family Cup Cipulir, berharap, agar ajang ini dapat berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi, agar dari ajang tournamen family cup ini, bisa berkembang menjadi lebih besar lagi di waktu yang akan datang, dengan peserta yang lebih banyak lagi dan hadiah hadiah yang lebih menarik dari Sponsor maupun Komunitas Family Cup Cipulir. (red/Ladien)