Tournamen Futsal FKMB DPC Pinang, Dibuka Oleh Ketua Umum FKMB

Tournamen Futsal
Foto. Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH. Membuka Pertandingan Futsal
Follow Us

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Futsal merupakan salah satu olah raga yang sedang digemari oleh kaum kawula muda saat ini, hal ini menjadi salah satu program yang sedang digalakkan oleh forum komunikasi minangkabau bersatu (FKMB), untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sportifitas antar sesama anggota FKMB, terutama dikalangan para remaja nya saat ini.

DPD FKMB Kota Tangerang, Melalui  DPC FKMB Pinang, yang di ketuai oleh Rasidin, tercetus ide untuk menyelenggarakan tournamen futsal antar DPC FKMB se kota tangerang, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota fkmb, dengan memperebutkan trophy DPC FKMB Pinang Cup, dilapangan futsal Blafut 2, minggu 27/03/2022

Koordinator Bidang Pemuda dan Olahraga DPC FKMB Pinang, Dhatu Rama Wijaya, SE. yang juga sebagai ketua penyelenggara pelaksanaan tournamen futsal DPC FKMB Pinang Cup, berupaya sebaik mungkin, agar pelaksanaan tournamen futsal antar DPC FKMB dapat terlaksana dengan baik, karena dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, yang menyempatkan diri hadir untuk membuka dan memberikan arahan kepada team team yang akan bertanding.

 

Bacaan Lainnya

Kehadiran Ketua Umum FKMB Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, merupakan suatu kebanggan tersendiri yang dirasakan oleh ketua DPC FKMB Pinang, Rasidin. yang membuka langsung pelaksanaan tournamen futsal DPC FKMB Pinang Cup.

Ketua Umum FKMB Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, yang hadir pada acara pembukaan futsal DPC FKMB Pinang Cup ditemani oleh Istri Tercinta, Yulianti Indra Jaya, dan Penasehat FKMB, Datuk Madya St. Pangeran yang selalu setia mendampingi Ketua Umum FKMB serta dikawal oleh Waketum Bidang Satgas, Panglima Kumbang, Bastian Chaniago dan Sekjen 2 FKMB, Ali Imran dan Waketum Bidang Pemuda dan olahraga DPP FKMB, Rahman Alican, membuka acara tournamen Futsal DPC FKMB Pinang Cup secara resmi, dengan melakukan tendangan pertama dilapangan futsal Blafut 2 kunciran pinang, dengan disaksikan oleh para ketua DPD FKMB dan Ketua Ketua DPC FKMB Se Kota Tangerang.

  

Pada Pembukaan tournamen futsal, ketua umum fkmb Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, memberikan sedikit arahan kepada para peserta dan team yang akan bertanding untuk tetap menjunjung tinggi Sportifitas.

“Kalah dan menang dalam pertanding, bukan menjadi soal, namun yang perlu diketahui bersama oleh para peserta dan team, ajang pertandingan futsal ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota fkmb, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan,” ungkap Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo.

Disamping itu, Ketua Umum FKMB Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo juga berharap, kegiatan tournamen futsal ini, agar terus digalakan disetiap DPC DPC FKMB, secara bergilir dalam pelaksanaannya, karena dengan adanya tournamen seperti ini, membangkitkan gairah para remaja, baik dikalangan anggota FKMB, maupun sesama perantau minang, untuk dijadikan ajang silaturahmi antar sesama,” ungkap Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo sebelum menutup acara pembukaan futsal fkmb dpc pinang cup.

  

“Team futsal yang ikut ambil bagian dalam tournamen DPC FKMB Pinang Cup, terdiri dari 16 team yang akan berlaga memperebutkan Trophy DPC Pinang Cup, dengan sistem gugur.” ungkap Ketua Pelaksana Dhatu Rama Wijaya, SE.

Pertandingan yang berlangsung sejak pukul 11.00 wib sampai sore hari sekitar jam 17.00 wib, team yang bertahan sampai ke babak final terdiri dari 3 team, yang berhasil membawa pulang trophy juara. Team yang berhasil meraih juara 3, dan membawa pulang trophy kemenangan diraih oleh team FKMB DPC Karang Tengah, dan juara 2 yang tidak disangka sangka diraih oleh team FKMB DPC Priuk, serta Juara 1 di raih oleh team tangguh dari IKKPS fc, yang telah berjuang dan menyisihkan beberapa rival tangguhnya dari DPC DPC lain. (redaksi/PilarNusantara/d1n)