Wajah Anshul Jubli dan Jeka Saragih Tegang.

Wajah Anshul Jubli dan Jeka Saragih Tegang.
Follow Us

Jurnal Pilarnusantara | Cristhiyan Zafnat

Jakarta, Pilarnusantara.id -Pada pertarungan Road to UFC terakhir di Las Vegas, Nevada, pada Rabu, 2 Maret siang, sempat terjadi cekcok antara Jeka Saragih dan Anshul Jubli.

Bacaan Lainnya

Dua petarung berbaris di UFC Apex di Las Vegas. Setelah melakukan timbang badan, Jeka dan Jubli menunggu di depan panggung untuk berhadap-hadapan.

Dalam video yang diunggah Jeka Saragih di Instagram, terlihat seorang warga Bah Pasussang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Dia tampaknya tidak mengerti siapa mereka ketika mereka akan berhadapan dengan Jubli.

Jubli tidak memberikan tanggapan. Pendamping India aslinya hanya melihat ke arah busur Jeka. Jubli hanya melotot ketika Jeka mencoba menguasai situasi dengan melakukan kuda-kuda siap bertarung.

Jubli kemudian bersiap untuk menemui Jeka yang sedang memegang tangan. Kemudian, masing-masing harus diberi petugas keamanan. Sean Shelby, bos UFC yang kini menjadi penguin, juga perlu mendamaikan Jeka dan Jubli.

Jeka akan menghadapi Jubli di final Road to UFC pada 2 Mei di UFC Apex di Las Vegas, Amerika. Duel kelas ringan ini akan menghadirkan lawan UFC.

Ada total delapan acara UFC yang akan diumumkan pada akhir Road to UFC. Seung Guk Choi vs Hyun-Sung Park di kelas terbang, Toshiomi Kazama vs Rinya Nakamura di kelas bantam, dan Yi Zha vs Jung-Young Lee di kelas bulu adalah pertandingan lainnya selain Jeka Saragih vs Anshul Jubli.

“Saya kesurupan karena dia percaya dia harus menerima ini. Saya kesal karena dia ingin menghadapi orang-orang yang telah tumbuh bersamanya dan menginspirasi anak-anak kecil agar mereka dapat terbebas dari aspek kehidupan yang berbahaya, ”Jeka ujar.

 

(red/czp)