Waketum Bidang OKK FKMB, Edi Mexsuvery, Hadiri Acara Tournamen FUTSAL SAIYO CUP

Follow Us

Jurnal Pilar | Tournamen Futsal

Jakarta Barat, PilarNusantara.id – Tournamen futsal Saiyo fc, yang diselenggarakan dilapangan futsal D’Necis meruya Jakarta Barat, di hadiri oleh Wa6ketum Bidang OKK FKMB, Edi Mexsuvery, yang di dampingi oleh Waketum Bidang Pemuda dan Olahraga, Rahman Alican, SE, minggu, 20/02/2022.

Kehadiran Waketum Bidang OKK FKMB ini, merupakan suatu bentuk support dari FKMB atas terselenggaranya tournamen Saiyo Cup ini, sekaligus mewakili Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo yang berhalangan hadir (red. Kondisi Kesehatan yang Kurang Fit), selain itu, Waketum Bidang OKK FKMB, di dampingi oleh beberapa pengurus FKMB lain diantaranya : Rahman Alican, SE, H. Israfil Sidiq (Pemangku Adat DPD FKMB Kota Tangerang), serta Aji Dhira Siddhi (Penasehat DPD FKMB Kota Tangerang, Datuk Marudun Satti, (Penasehat FKMB), Hamidi R. Jamaludin, Ketua 2 DPD FKMB, yang juga merupakan salah satu Owner dari NYCNews, yang mensponsori pelaksanaan tournamen Futsal Saiyo Cup, dan hadir pula ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD FKMB Kota Tangerang, Muhammad Ibrahim, yang merupakan pelaksana Tournamen Futsal SAIYO CUP, juga hadir Ketua DPC Karawaci, Bapak Suhatsyah yang di dampingi istri, Bastian Chaniago selaku Ketua Satgas FKMB yang yang membantu mengkoordinirir team satgas yang hadir untuk pengawalan pelaksanaan acara Saiyo Cup, serta Bundo Eka Putri Asnita selaku Bendahara 2 DPP FKMB.

 

Bacaan Lainnya

Edi Mexsuvery, selaku Waketum Bidang OKK, merasa bangga dan kagum atas terselenggaranya tournamen Futsal Saiyo Cup ini, dan bisa menyaksikan langsung Team FKMB FC bertanding, serta memberikan semangat agar dapat meraih juara dan bisa masuk ke final Saiyo Cup.

 

Selain itu, Edi mexsuvery, berharap, acara acara tournamen seperti ini bisa dilakukan secara konsisten bahkan ketingkat yang lebil luas lagi untuk dapat menjaring pemain pemain yang bisa di banggakan , dan diharapkan agar kedepan bisa di buatkan kompetisi antar DPC untuk kelas Umur 14 kebawah, hal hal positif seperti ini harus kita dukung bersama guna menghasilkan generasi muda yang positif dan bebas dari narkoba dan hal terlarang lainnya tetap smangat dan teruslah berkarya. (red/ladien)-

Tinggalkan Balasan