Wanita Ditemukan Tewas di Apartemen Cipulir Jaksel

Follow Us

Jakarta, Pilarnusantara.com – Seorang wanita berinisial I (22) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk di sebuah kamar apartemen di daerah Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/6) kemarin.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono mengatakan penemuan jasad korban bermula saat penghuni apartemen dan sekuriti mencium bau tak sedap dari lokasi.

“Dilaporkan ke kami pada pukul 11.00 WIB, ditemukan ada jasad perempuan warga Cirebon di Apartemen lantai 2,” kata Agus saat dihubungi, Kamis (9/6).

Usai ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Fatmawati. Jasad korban juga diautopsi untuk memastikan penyebab kematian.

Bacaan Lainnya

“Akibat atau penyebab kematian masih diselidiki. Kasus ditangani Unit Reskrim Polsek Kebayoran lama bergabung dengan Polres Jaksel,” ucap Agus.

Disampaikan Agus, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Kepolisian, kata dia, juga telah memeriksa empat orang saksi untuk digali keterangannya terkait penemuan jasad tersebut.

Lebih lanjut, Agus turut mengungkapkan bahwa pihaknya turut menemukan sebuah bong atau alat isap sabu di lokasi penemuan jasad korban.

Namun, Agus belum menjelaskan lebih lanjut terkait temuan bong tersebut, apakah merupakan milik korban atau bukan.

“Ada juga ditemukan bong di situ,” ujarnya.