Yayasan WIDYA ANINDYA, Adakan BUKBER Jelang Akhir Bulan Ramadhan

Bukber
Foto. staf dan karyawan yayasan Widya Anindya kota Tangerang
Follow Us

“INDAHNYA KEBERAGAMAN ADALAH CERMIN KESATUAN DAN PERSATUAN BANGSA”

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Yayasan Pendidikan Widya Anindya Kota Tangerang, Sebelum Berakhir nya Bulan Puasa mengadakan acara Buka Bersama  (BUKBER), dengan seluruh staf yayasan Widya Anindya, beserta staf SMK Bhakti Anindya serta Kepala Sekolah SMK Bhakti Anindya, Ibu TYAS dan jajaran para pendidiknya dan semua pekerja dari Office Boy, hingga Securty, dan Maintenent. di Aula Gedung Serba Guna SMK Bhakti Anindya Kota Tangerang, 27/04/2022.

Kegiatan Buka Bersama ini dihadiri oleh Ketua Yayasan WIDYA ANINDYA Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi.S.E.,M.Sc. yang menyempatkan diri untuk datang dan sekaligus bersilaturahmi dengan para staf yayasan Widya Anindya dan para staf dan pengajar di SMK Bhakti Anindya Kota Tangerang.

Acara yang diprakarsai oleh oleh Ibu Lia dan Ibu Hesti serta Pak Medy dan beberapa staf lainnya, yaitu Pak Ferdy, Pak Roberto, Pak Gono yang juga merupakan salah satu staf senior, yang ada di Perguruan TINGGI LEPISI Kota Tangerang, berjalan lancar dan penuh kesan, karena tujuan dari pelaksanaan acara Bukber ini, disamping sebagai acara penutup kegiatan rutin selama ramadhan, juga merupakan tujuan utamanya menjalin silaturahmi dan mempererat jalinan keakraban diantara para staf Yayasan Widya Anindya dengan staf staf yang lain yang ada diruang lingkup Yayasan Widya Anindya Kota Tangerang, ucap Bapak Bastian Chaniago yang juga merupakan salah satu staf di SMK Bhakti Anindya.

  

Bacaan Lainnya

Disela sela acara Buka Bersama, yang dikemas dengan santai dan penuh canda tawa, ketua yayasan Widya Anindya berharap :

“Mudah2an di ujung Puasa Ramadhan ini Semua karyawan dan karyawati, tetap Menjaga ke rukunan dan keberagaman di yayasan, dan tetap SOLID serta menjunjung tinggi loyalitas  dalam Mengembangkan Pendidikan, Baik di perguruan tinggi maupun di SMK Bhakti Anindya. serta Selalu Semangat dan semankin kuat Iman dan ke takwaan kepada tuhan yg maha kuasa,” Ungkap Puri Swastika Gusti Krisna Dewi.S.E.,M.Sc.

Pada kesempatan yang sama, salah satu staf inti, dan juga merupakan seniordi yayasan Widya Anindya Bapak Medy, menginggatkan kepada para staff maupun karyawan yang hendak Mudik lebaran kekampung halaman nya masing masing, agar tetap menjaga stamina dan kesehatan dan jgn lupa balik lagi sebelum tgl 9 mei 2022, karena masa aktif bagi karyawan dan seluruh staf yayasan Widya Anindya dan SMK Bhakti Anindya akan dimulai seperti biasanya,” ucap Beliau sambil bercanda.

Bapak Bastian Caniago selaku Wakasek kesiswaan yang selalu Hadir diberbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan Widya Anindya dan terus mensuport secara tenaga dan Pikiran di semua kegiatan yg di adakan di Yayasan widya Anindya, yang memiliki tujuan yang mulia, dengan satu tujuan “Demi terangkatnya Marwah PENDIDIKAN di Perguruan tinggi LEPISI maupun di SMK Bhakti Anindya Kota Tangerang, beliau berharap.

“Semoga yayasan Widya Anindya tetap jaya dan selalu Menjadi pilihan Anak Anak Negri untuk menimba ILMU di yayasan pendidikan yang di pimpin oleh ibu Puri
swastika Gusti Krisna Dewi.S.F,.M.Sc.” ucap Bapak Bastian Chaniago

Diakhir acara, seluruh staf yayasan Widya Anindya dan Staf SMK Bhakti Anindya yang mendampingi ketua yayasan Widya Anindya, mengucapkan :

“Segenap Karyawan dan Karyawati MENGUCAPKAN Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 H. minal aidin walfaizin Mohon Maaf lahir dan Batin”

(red. Humas SMK Bhakti Anindya/PilarNusantara.id)