Zarco Pamer Bicara Bahasa Indonesia di Tes MotoGP Mandalika

Johann Zarco jadi salah satu pembalap yang tampil bagus di MotoGP 2021.
Follow Us

Jakarta, PilarNusantara.id – Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco unjuk kemampuan berbicara bahasa Indonesia di hari ketiga tes MotoGP Mandalika, Minggu (13/2).

Pramac Racing mengunggah video Zarco mengucapkan salam perpisahan pada penggemar MotoGP dalam bahasa Indonesia.

“Selamat tinggal Mandalika, terima kasih untuk semuanya! Sampai berjumpa bulan depan!” tutur Zarco dalam video tersebut.

Pada sesi tes MotoGP Mandalika hari ketiga, Zarco ada di urutan kedelapan. Zarco tertinggal 0,428 detik dari Pol Espargaro yang mencatat waktu tercepat.

Bacaan Lainnya

Bersama Pramac Racing, Zarco terbilang cukup kompetitif di musim MotoGP 2021 lalu. Ia bahkan mampu merebut tiga gelar runner up dari tujuh seri awal yang diikuti.

Pada pertengahan musim, penampilan Zarco mengalami penurunan namun kemudian membaik d tiga seri terakhir. Zarco bisa selalu finis di posisi enam besar.

Zarco mengakhiri musim MotoGP 2021 dengan finis di posisi kelima lewat catatan 173 poin. Zarco menjadi pembalap non pabrikan dengan peringkat tertinggi di klasemen MotoGP 2021.

Ia bahkan juga unggul dari sejumlah pembalap pabrikan macam Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Alex Rins.

Tes MotoGP Mandalika adalah tes resmi terakhir sebelum MotoGP 2022 dimulai. Balapan MotoGP 2022 bakal dimulai di MotoGP Qatar pada 6 Maret mendatang. Balapan MotoGP Mandalika akan jadi seri kedua yang berlangsung pada 20 Maret.

Tinggalkan Balasan