H. Suherman Harapan Baru: Diusung Sebagai Calon Pemimpin Tanah Datar

Jakarta, pilarnusantara.id – Dalam upaya menghadirkan perubahan signifikan bagi Kabupaten Tanah Datar, H. Suherman muncul sebagai harapan baru. Dikenal sebagai pengusaha yang sukses, H. Suherman tidak hanya menjanjikan kemajuan ekonomi melainkan juga kolaborasi yang kuat antar lembaga serta advokasi kepada pemerintah pusat untuk mendapatkan dana besar guna infrastruktur dan fasilitas umum yang lebih baik.

Tanah Datar, yang dikenal tertinggal dibandingkan kabupaten lain di Sumatera Barat, menghadapi tantangan besar dalam mengembangkan diri. Keberanian H. Suherman dalam mengambil kebijakan yang berani diyakini bisa menjadi katalisator perubahan yang dibutuhkan.

H. Suherman tidak hanya diakui sebagai sosok yang mampu berkolaborasi dan berinteraksi dengan pemerintah pusat, namun juga sebagai pemimpin yang berani mengambil kebijakan strategis untuk memajukan infrastruktur dan fasilitas umum di Tanah Datar.

“Kabupaten Tanah Datar membutuhkan pemimpin yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata dalam mengatasi ketertinggalan yang selama ini terjadi,” ujar Remon Anwar

Selain itu, Remon Anwar, yang juga Wakil Ketua Forum Komunikasi Minang Kabau Bersatu bidang SDM, mengungkapkan keyakinan mereka bahwa H. Suherman memiliki kapasitas untuk memimpin kabupaten ke arah kemajuan yang lebih baik. “Masyarakat Tanah Datar pasti akan kompak dalam mendukung H. Suherman jika maju dalam Pilkada 2024,” tambahnya.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk komunitas dan kalangan masyarakat yang kompak, H. Suherman diyakini memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi Tanah Datar”, ujar Remaon Anwar di sela sela kesibukannya di kantor sekertariat fkmb.

Dengan visi dan komitmen yang jelas, H. Suherman siap untuk bertarung dan memenangkan hati masyarakat Tanah Datar dalam upaya meraih cita-cita bersama untuk kemajuan yang berkelanjutan. Kabupaten Tanah Datar kini menantikan perubahan yang dijanjikan, dengan harapan baru dan semangat optimis, H. Suherman yang diusung oleh Partai Nasdem ssebagai kendaraan politiknya sangat yakin dan dapat meraih simpati dari masyarakat Tanah Datar. (red/pinus)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *