Indra Jaya Rajo Dirajo, Ketua Umum FKMB dan DPD FKMB Kota Tangerang Adakan Musyawarah Persiapan Acara Maulid Nabi Syarafal Anam

Pilar Nusantara.id || Peristiwa

 

Kota Tangerang — Dewan Perwakilan Daerah Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu Kota Tangerang melakukan musyawarah rapat persiapan untuk melaksanakan acara maulid nabi Syarafal Anam bersama Indra Jaya ketua umum FKMB di Kantor sekretariat DPD FKMB Kota Tangerang, jalan Teuku Umar, Karawaci, Rabu 15/11/23.

Dalam rapat perencanaan tersebut hadir perwakilan 8 DPC FKMB Kota Tangerang dari total 13 DPC di Kota Tangerang dan perwakilan dari DPD Kabupaten Tangerang yang di wakilkan oleh DPC Sepatan dan tentu nya Bundo Kanduang FKMB yang selalu mensupport setiap kegiatan.

Berbagai hal terkait pelaksanaan acara maulid nabi Sarafal Anam di bahas, mulai dari teknis hingga anggaran yang akan di gunakan.

Indra Jaya selaku ketua umum FKMB memberikan arahan dalam dengar pendapat terkait kegiatan tersebut. Dalam pemaparannya Indra Jaya menyampaikan kebersamaan yang membuat setiap kegitan di FKMB dapat terlaksana dengan baik.

” Alhamdulillah selama ini kita FKMB selalu bersama, bergotong royong atas setiap program ataupun kegiatan yang kita laksanakan, dengan adanya rencana maulid nabi Sarafal Anam ini semoga membawa berkah untuk kita semua. Saya yakin pengurus DPD FKMB Kota Tangerang dapat melaksanakan rencana ini dengan baik. “

Pada Kesempatan yang sama Dewan Penasehat dan Pemangku Adat DPD FKMB Kota Tangerang, Mamak Israfil menyampaikan bahwa rencana akan di adakan nya maulid nabi Sarafal Anam ini menunjuk kan bahwa FKMB komitmen dengan Visi dan Misi didirikannya Organisasi.

” Alhamdulillah pada tahun ini kita berencana mengadakan maulid nabi Sarafal Anam yang telah di jaga dan dilestarikan oleh dunsanak kito dari Pariaman, Insya Allah untuk tahun kedepannya kito akan adakan maulid nabi yang biasa dilaksanakan oleh dunsanak kito dari ranah yang lain di Minangkabau, sehinga adat dan budaya yang ada di Minangkabau dapat terjaga hingga anak cucu kemenakan kita.”

Suhatsah ketua DPD FKMB Kota Tangerang juga menyampaikan harapan acara Maulid Nabi Sarafal Anam ini dapat terlaksana.

” Insya Allah maulid nabi Sarafal Anam ini dapat kita laksanakan dengan bersama – sama, dan ini akan menjadi momentum┬ásangat penting karena ini baru pertama kali di adakan di Kota Tangerang .”

Musyawarah ini di tutup dengan mufakat oleh anggota FKMB yang hadir, bahwasanya kegiatan ini akan dilaksanakan dalam waktu yang akan ditentukan sekaligus membahas teknis pelaksanaan pada musyawarah selanjutnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *